- Banyak pelanggan meninggalkan toko Anda tanpa membeli apa-apa.
- Banyak dari pelanggan lama Anda tidak datang kembali ke toko aAnda.
- Pelanggan mengembalikan barang dalam persentase yang tinggi daripada pertimbangan Anda.
- Penjualan menurun secara signifikan dibandingkan tahun lalu.
- Anda kesulitan memenuhi kebutuhan dari bulan ke bulan.
- Pelanggan kadang-kadang mengeluh bahwa karyawan Anda tidak peduli terhadap masalah pembelian mereka.
- Karyawan terbaik Anda meninggalkan pekerjaan dan bergabung dengan pesaing Anda.
- Barang dagangan Anda sering rusak karena salah dalam mendisplai dan penanganan di gudang.
- Kredit pelanggan tertinggal dalam pembayaran mereka.
- Kekayaan bersih bisnis Anda menurun.
Semoga bermanfaat...
di ambil dari: http://ciputraentrepreneurship.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar