Banner



Kamis, 23 Februari 2012

Bikin Web, Beli Domain, Sewa Hosting

Pengalaman baru untukku... melihat respon yang cukup menarik dari beberapa reader... dan melihat prospek kedepan yang kelihatan cerah... Akhirnya aq memutuskan untuk beli DOMAIN sekalian SEWA HOSTING untuk satu tahun ke depan...

Untuk pembaca yang berkeinginan untuk punya website sendiri.... saya sarankan untuk mengasah seni mengelola website via BLOGGER ini dulu... kalaupun masih banyak juga yg belum tahu apa itu blog... kapan kapan saya akan sharing cara membuat blog.... tolong diingetin yah...

Seperti saat sekarang ini.... saya juga sedang mengasah otak saya untuk berkreasi minimal untuk menulis... dan InsyaAllah dari tulisan ini akan menjadi sesuatu yang nyata nyata bermanfaat, minimal untuk saya sendiri (mau gak mau khan aq harus belajar lagi, hehe...)

Selanjutnya saya akan tawarkan untuk rekan rekan yang pingin punya blog ato punya web sendiri... untuk membantu membelikan bahkan kalo mungkin merasa berat untuk mengelola... saya juga bersedia untuk mengelola blog ato website rekan rekan...

Sudah tahu khan kemana harus menghubungi??
ya jelas lewat blog ini dong....
bahkan kalo mau telpon... tinggal call aja nomer yg di atas sana noh noh...
okey tak tunggu kabarnya yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar