Banner



Kamis, 15 Maret 2012

Bukan iklan

Update blog via email ternyata berhasil.
Namun ada yang agak mengganjal dihati..
Di baris paling bawah terlihat tulisan yg sifatnya iklan...

Karena pengiriman email ini via blackberry, otomatis akan selalu muncul tulisan seperti itu.

Mohon maaf, bukan maksud saya untuk ikut menonjolkan salah satu operator seluler, tetapi betulah adanya fasilitas yang disediakan.

Semoga Anda sekalian maklum adanya..

Pagi ini saya berusaha untuk repair printer canon ip 1300. Menurut si empunya, dia beli dalam kondisi cartidge cm satu (hitam saja, beli second). Katanya penjualnya, dari awal dia beli cartridge memang cuma satu. Setahu saya, printer yg dapat diperasikan dg satu cartridge cm hewlet packard (HP). Jadi, sepertinya penjual agak tidak jujur dg klien saya. Tidak mungkin printer tersebut bisa dioperasikan, kecuali sejak dibeli memang tidak pernah dipake.

Pengalaman saya di printer masih sangat sedikit, mohon jika ada teman teman yang punya informasi lebih untuk bisa disharing disini...

Terima kasih.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar