Banner



Selasa, 20 Maret 2012

Percantik Jendela dg Tirai

Banyak yang masih menganggap jendela hanya sebagai salah satu elemen dalam rumah dengan fungsi utama memasukkan cahaya dan udara. Juga menjamin ketersediaan udara segar dan meminimalisasi kelembapan dalam ruang. Banyak yang belum sadar, jendela bisa menghadirkan ekspresi tertentu pada fasad yang dapat membuat bangunan tampak lebih menarik. Menilik fungsinya yang demikian penting, sudah selayaknya memikirkan keberadaan jendela secara serius.

Karena itu, desain jendela yang unik dan disesuaikan dengan kebutuhan ruangan semakin diperlukan. Tak ketinggalan juga hiasan penutup yang cantik dan segar.

Tren yang paling mengemuka sekarang, adalah berhubungan dengan kesederhanaan, kelembutan, dan desain yang bebas repot. Semakin tipis bilah jendela, semakin segar ruangan akan terlihat.

sumber: http://ciputraentrepreneurship.com

Dengan tirai warna dasar atau roman shade, Anda tidak perlu mengkhawatirkan debu atau kotoran yang melekat atau anak-anak yang bermain-main dengan kain gorden. Tambahkan lapisan katun tipis untuk menjangkau sedikit privasi bagi penghuni rumah, namun tetap terlihat seperti melambai dan berasa ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar